BACA JUGA: Kantor Pertanahan Kota Bengkulu Tinjau Langsung Pelaksanaan Layanan Peralihan Elektronik
Kepala Kantor Pertanahan Kota Bengkulu, Nirwanda, menyampaikan bahwa keikutsertaan pihaknya dalam kegiatan Monev ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
“Melalui Monev, kami dapat melakukan evaluasi menyeluruh atas kinerja yang sudah berjalan, sekaligus merumuskan langkah strategis agar target kerja dapat tercapai dengan tepat waktu dan tepat sasaran,” ujarnya.
Ia juga menambahkan bahwa seluruh jajaran Kantor Pertanahan Kota Bengkulu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik, khususnya dalam pengelolaan administrasi pertanahan yang cepat, transparan, dan akuntabel.
Sebagai bagian dari upaya membangun zona integritas, Kantor Pertanahan Kota Bengkulu mengajak masyarakat untuk mendukung penuh upaya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak memberikan tip atau imbalan dalam bentuk apa pun kepada petugas kami di luar ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 128 Tahun 2015,” tegas Nirwanda. ***
